Optimis Raih Kursi Legislatif, Partai PSI Buka Pendaftaran Bacaleg

Optimis Raih Kursi Legislatif, Partai PSI Buka Pendaftaran Bacaleg

Jones Khan SSos-Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.COM,PAGARALAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia PSI Kota Pagaralam membuka kesempatan, bagi Putra-putri terbaik Kota Pagaralam untuk bergabung menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD pada pemilu 2024 mendatang. 

“Sebagai partainya anak muda, kita membangun kesadaran pemuda untuk menjadi kekuatan membangun kepercayaan publik,” ujar Ketua DPD Partai PSI Kota Pagaralam Jones Khan SSos melalui  Sekertaris Partai PSI Marlin SE, didampingi Bendahara Partai PSI Dra astri.

Disamping itu, kata Jones Khan, Partai PSI pun mengajak putra-putri terbaik Kota Pagaralam, untuk bergabung dan mencalonkan diri menjadi Bacaleg DPRD Kota Pagaralam 2024-2029.

“Partai PSI juga optimis pada Pemilu 2024 nanti, akan mendapatkan kursi DPRD Kota Pagaralam. Untuk syaratnya tidak terlalu sulit, yakni mempunyai kemauan yang tinggi, kerja untuk rakyat, Istiqomah, mempunyai jiwa perjuangan dan bermotivasi tinggi untuk kemajuan partai,” katanya.

BACA JUGA:Usulan Bukan Hanya Pembangunan Infrastruktur

Jones Khan berpesan, kepada seluruh Kader dan Pengurus Partai PSI, untuk terus menjaga sinergitas dan meningkatkan kinerja. “Kita terus berupaya menjalin hubungan baik, juga meningkatkan kekompakan antar sesama kader dan pengurus demi kemajuan Partai,” tandasnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: