Alfrenzi, Resmi Jabat DPD IKAPPI Pagaralam Periode 2023 - 2027

Alfrenzi, Resmi Jabat DPD IKAPPI Pagaralam Periode 2023 - 2027

Ketua DPW IKAPPI Sumsel M Arris Kautsar lantik jajaran pengurus DPD IKAPPI Kota Pagaralam periode 2023 - 2027.-Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Setelah dikukuhkan oleh Ketua DPW Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Provinsi Sumsel, M Arris Alkautsar ditandai penyerahan bendera pataka IKAPPI.

H Alfrenzi Panggar Besi SSi resmi menjabat Ketua DPD IKAPPI Kota Pagaralam periode 2023 - 2027 berlangsung di Ruang Pertemuan Seminar Villa Gunung Gare Kota Pagaralam, Rabu 25 Januari 2023.

Di kesempatan ini, Alfrenzi pun siap mengibarkan panji-panji IKAPPI di Kota Pagaralam, bersama seluruh jajaran pengurus DPD IKAPPI Kota Pagaralam yang telah dikukuhkan.

"Pengurus DPD IKAPPI Kota Pagaralam betul-betul mereka mengerti dan mengurusi pedagang selama ini. Kenapa saya rekrut pedagang untuk pengurus DPD IKAPPI ini ? Karena saya berharap banyak, bahwa kehadiran IKAPPI di Pagaralam ini, akan bermanfaat untuk masyarakat Pagaralam," imbuh Alfrenzi.

Terelebih lagi, kata Alfrenzi, IKAPPI di Kota Pagaralam bisa bermanfaat bagi pedagang pasar dan pedagang kali lima di Pagaralam.

"Karena kita ketahui, bahwa pedagang ini masih membutuhkan sentuhan dari pemerintah, baik itu sentuhan modal, skill dan  katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: