Benahi Kepengurusan, Berusaha Percantik Bagian Masjid

Benahi Kepengurusan, Berusaha Percantik Bagian Masjid

Foto : Fahmi/Pagaralampos.com BENAHI : Saat pengurus Masjid Taqwa memasang jadwal petugas sholat Jum'at di sisi kanan Masjid Taqwa Jambat Akar dan Jangkar.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Guna menciptakan suasana nyaman di dalam masjid, masyarakat di Dusun Jambat Akar dan Dusun Jangkar, Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara yang tergabung dalam kepengurusan Masjid Taqwa Jambat Akar dan Jangkar terus berbenah.

Pada kesempatan, Selasa 24 Januari 2023, pengurus masjid melakukan Pembenahan pengurus masjid Taqwa yang merupakan hasil regenerasi kepengurusan di tahun 2023.

Ketua pengurus Masjid Taqwa Jambat Akar dan Jangkar Hj Said Abdullah didampingi Sekertaris Sukarman dan Bendahara Alpian Ciknawi SW menuturkan, pengurus baru telah dibentuk, diharapkan dengan adanya pembenahan kepengurusan yang baru dapat memakmurkan dan mengembangkan Masjid sehingga tercipta suasana nyaman.

"Kita terus bersinergi pengurus beserta perangkat Dusun Ketua RT, Ketua RW 1, RW 2 berkoordinasi dalam menentukan langkah yang berkaitan dengan pengembangan Masjid," ungkapnya kepada Pagaralampos.com. Selasa, 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Sampaikan Imbauan, Jaga Infrastruktur yang Telah Dibangun

Dikatakan Abdullah, dalam waktu dekat para pengurus beserta perangkat dusun akan berencana melakukan renovasi masjid.

"Kita sudah merancang renovasi masjid, nantinya bagi ada yang berminat menjadi donatur, kami akan sambut dengan sepenuh hati niat baik dari orang tersebut, demi kemajuan rumah ibadah ini," ungkapnya.

Abdullah menuturkan, ada beberapa bagian penting yang perlu dilakukan renovasi seperti keramik lantai, dinding bagian sisi kiri masjid dan bagian lainnya.

"Semoga ada masyarakat yang bekenan memberikan sebagian hartanya untuk pembangunan Masjid Taqwa yang telah dibangun sejak tahun 1980-an ini," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: