Sat Pol - PP Muratara Sosialisasikan Kawasan Tertib Lalu Lintas

Sat Pol - PP Muratara Sosialisasikan Kawasan Tertib Lalu Lintas

SOSIALISASI: Tampak personel Sat Pol – PP Muratara ketika mensosialisasikan kawasan tertib lalu lintas.-Foto: Vilkodri / Pagaralam Pos-

MURATARA,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID - Guna mendukung ketertiban dalam beraktivitas berlalu lintas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), gelar sosialisasi kawasan tertib lalu lintas, kemarin (16/01).

Kegiatan sosialisasi itu dilakukan dengan menjumpai langsung para pengendara yang melintas, para Pedagang Kaki Lima (PKL), para tukang parkir, dan masyarakat sekitar di dalam kawasan jalan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), wilayah Kecamatan Rupit.

Sebagaimana diterangkan oleh Kasat Pol-PP Muratara, melalui Kepala Seksi (Kasi) Rizal Tristo, pihaknya melakukan sosialisasi tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat yang telah di ikuti sebelumnya. Bahwasannya kawasan tertib lalu lintas telah di tetapkan dari titik depan rumah makan Sederhana sampai dengan simpang Kantor Polisi lama, yang lebih kurang sekitar 750 Meter.

"Kita mensosialisasikan ini kepada semuanya, termasuk kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di trotoar, pemakai parkir di bahu jalan, hingga para pengendara yang melintas di area kawasan tertib lalu lintas, agar mematuhi aturan lalu lintas. Karena wilayah kawasan tertib sudah di tentukan, yang di mulai dari Pukul 08:00 Pagi Sampai dengan Pukul 04:00 Sore setiap hari nya," terang Rizal Tristo.

Selanjutnya, Rizal berharap kepada para pengendara, kepada para pemarkir, maupun para PKL beserta masyarakat sekitaran tersebut, agar bisa mematuhi ketertiban lalu lintas yang telah di sosialisasikan itu. Sehingga aturan yang telah ditetapkan tersebut dapat di taati dengan sepenuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: