Jaga Sportivitas Menuju Pagaralam Tertib Berlalulintas, 21 – 22 Januari 2023 Geber Kejurda Balap Motor

Jaga Sportivitas Menuju Pagaralam Tertib Berlalulintas, 21 – 22 Januari 2023 Geber Kejurda Balap Motor

Foto : Fahmi/Pagaralampos.com Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH --

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama Polres Pagaralam dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumsel, dalam waktu dekat bakal menggeber Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Sumsel bertajuk ‘Besemah Road Race’ Champhionship 2023.

Kejurda balap motor perdana di Kota Pagaralam tahun 2023 ini, dijadwalkan nantinya akan berlangsung sejak tanggal 21 – 22 Januari 2023, berlokasi di kawasan perkantoran Pemkot Gunung Gare Kota Pagaralam.

Mantapnya, hajatan yang bakal digelar ini pun mendapatkan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pagaralam, yang sangat mendukung akan adanya Kejurda Balap Motor, yang sudah lama tidak digelar di Pagaralam.

Dan menosialisasikan iven bergengsi ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH pun mengajak seluruh masyarakat Pagaralam, agar dapat mengikuti dan menyaksikan Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Momen Presiden Jokowi Bersepeda di Kawasan CFD Sudirman-Thamrin

“Ayo.... ikuti dan saksikan Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship tahun 2023 di Kota Pagaralam, pada tanggal 21 – 22 Januari 2023. Jaga selalu kekompakkan dan sportivitas, untuk menuju Pagaralam tertib berlalulintas,” imbuhnya.

Menanggapi rencana Kejurda Balap Motor tersebut, Zifeni dalam unggahan di akun Instagramnya (Ig) menuturkan, bahwa dirinya mendukung kegiatan ini. “Setidaknya, ini dapat mengobati kerinduan anak muda Besemah,” ungkapnya.

Dukungan senada juga diungkapkan Boby, warga Pagaralam lainnya mengakui, bahwa Kejurda Balap Motor ini adalah kegiatan yang positif. “Kegiatan positif untuk anak-anak muda di Pagaralam, sehingga dapat menghindari balap liar, semangat berkarya terus pak wali,” tulis Boby.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: