2022 Tahun Terbaik Kota Pagaralam

2022 Tahun Terbaik Kota Pagaralam

LKPJ: Bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni pimpin rapat pembahasan LKPJ Walikota Pagaralam tahun 2022. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARA;AMPOS.DISWAY.ID – “Tahun 2022 merupakan tahun terbaik bagi Kota Pagaralam,” kutipan ini disampaikan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH pada giat rapat Pembahasan Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Pagaralam Tahun 2022 bersama Sekda, Asisten & Staf Ahli, Seluruh KA OPD, Seluruh Camat, Kabag Setdako di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Kamis (12/1).

LKPJ adalah laporan disampaikan oleh Pemerintah Daerah kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, yang membuat hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menyangkut laporan pertanggung jawaban kinerja yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah selama 1 (satu) tahun anggaran.

Dalam arahannya Kak Pian mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas dedikasinya untuk kemajuan Kota Pagaralam di tahun 2022. Pada awal tahun 2022 Kota Pagaralam telah dikunjungi oleh berbagai Menteri hingga Presiden Republik Indonesia (RI).

Kota Pagaralam juga telah meraih penghargaan-penghargaan yang luar biasa. 

BACA JUGA:Terpilih Jadi Ketua Dewan Pers 2022-2025, Ninik Rahayu Siap Emban Amanah

“Saya berharap untuk seluruh OPD dalam menyusun LKPJ disusun dengan baik dan benar, dengan didukung data yang akurat dan valid. Dan untuk tahun 2023 Kota Pagaralam harus lebih baik lagi dari tahun 2022,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: