Abidzar Dihujat, Ada Apa?

Abidzar Dihujat, Ada Apa?

Abidzar -Foto: net-

JAKARTA,PAGARALAMPOS.DISWAY.ID - Abidzar kembali dihujat lantaran mencium anjing di sebuah acara peluncuran filmnya dikawasan Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mendengar putranya dihujat, Umi Pipik langsung pasang badan. Dirinya mengaku tidak segan untuk bongkar perangai asli Abidzar orang tidak banyak tahu.

Hal itu terlihat melalui akun Instagram pribadi @_ummi_pipik_, yang membagikan video ketika dirinya datang ke gala premier Film Balada Si Roy yang diperankan oleh Abidzar.

"Anak sholeh di mata umminya yang rajin salat, yang tau adab ketika minum duduk, yang selalu manja, care sama siapapun, humble (emoji love). Tetaplah jadi diri sendiri yang sholeh yang baik, tetap santun, yang gak pernah lupa sama ibadah, apapun profesi kamu tetaplah sholeh dan jadikan dakwah dengan caramu. Semoga sukses berkah," tulis Umi Pipik dalam keterangan unggahannya dikutip, pada Rabu 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Jangan Nekat! Merokok Sambil Berkendara Bisa Kena Denda

“Dari Singapura langsung terbang ke Jakarta buat suppport anak gala premier film perdananya Balada Si Roy. Film ini ada unsur dakwahnya, yang kemarin ikut datang ke gala premier Film Roy pasti tau sisi dakwahnya. Penasaran? Tunggu penayangannya tanggal 19 Januari 2023 di bioskop," tambahnya.

Seperti diketahui, Abidzar Al Ghifari memutuskan untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Selain akting, ia juga menjajal dunia dunia tarik suara.

Namun kelakuan Abidzar kerap menuai komentar negatif netizen gegara statusya sebagai seorang anak pemuka agama.*

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: