Sepanjang 2022, 40 Titik Bangunan Terealisasi

Sepanjang 2022, 40 Titik Bangunan Terealisasi

SAMPAIKAN: Lurah Nendagung Perindi Andra, ketika menyampaikan rincian bangunan yang terealisasi sepanjang tahun 2022. -Foto: Edi/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS,NENDAGUNG – Sepanjang tahun 2022 lalu, sebanyak 40 titik bangunan yang terealisasi di wilayah Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Hal ini diungkapkan Lurah Nendagung Perindi Andra SE pada kesempatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan, kemarin 9 Januari 2023.

Selama satu tahun, sedikitnya ada 40 titik bangunan yang terealisasi di wilayah Kelurahan ini, seperti tembok penahan di permukiman masyarakat, drainase, Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL), Rehab Irigasi serta berbagai bangunan fisik lainnya.

“Alhamdulillah, tahun lalu, sudah cukup banyak bangunan fisik yang terealisasi di wilayah Kelurahan ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Bisa Chatting WA Tanpa Sinyal

Nah lanjut Perindi, pada kesempatan Musrenbang tingkat Kelurahan hari ini (kemarin, red), Ketua RT dan RW, kembali membawa usulan dari masyarakat, yang tentunya belum tersentuh pada tahun 2022 lalu. “Usulan yang disampaikan Ketua RT dan RW pada Musrenbang hari ini, semuanya kita tampung dan akan di perjuangkan pada Musrenbang tingkat lanjut,” bebernya. 

Mudah-mudahan sambung Perindi, semua usulan masyarakat yang disampaikan oleh RT dan RW ini, kedepan bisa kembali terealisasi sesuai dengan apa yang diharapkan, mengingat apa yang di usulkan ini, pastinya bermanfaat untuk masyarakat banyak, harapnya.*      

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: