Senantiasa Berikan Layanan Terbaik

Senantiasa Berikan Layanan Terbaik

Sutrisno SPd MPd-Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam membuka masa pendaftaran Penerimaan Peserta Dididk Baru (PPDB) tahun pelajaran 2023-2024, bagi siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).


PDM H A Dimyati Rais melalui Kepala SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam Sutrisno SPd MPd menuturkan, jika SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam telah membuka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2023-2024.

“Disini kita mengajarkan kepada peserta didik, untuk senantiasa berprilaku baik, benar dan sopan, sesuai pengalaman ajaran Islam, terbiasa melakukan kegiatan sendiri serta memiliki rasa percaya diri sesuai pengalaman ajaran Islam,” ujar Sutris.

Mengenai fasilitas Sekolah, kata Sutris, SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam memiliki lapangan olahraga, UKS, ruang belajar, perpustakaan, Masjid tempat ibadah, rumah tahfiz, ruang belajar dan ada juga ruang lab, juga SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam di tahun 2022 berbagai prestasi yang telah diperoleh.

BACA JUGA:H+3 Tahun Baru, Objek Wisata di Tanjung Sakti Tetap Ramai Pengunjung

“Kedepan kita akan terus berusaha, untuk memberikan layanan terbaik ke masyarakat, yang mempercayakan anaknya untuk dititipkan di SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam, kita akan memberikan pelayanan terbaik, memberikan pendidikan pendidikan dan mengikuti kemajuan pendidikan,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: