Resmi Ditutup! KPU Kantongi Sebanyak 25 Nama Calon Anggota DPD Asal Sumsel, Berikut Daftar Namanya

Resmi Ditutup! KPU Kantongi Sebanyak 25 Nama Calon Anggota DPD Asal Sumsel, Berikut Daftar Namanya

Kantor Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan-Ari-Pagaralampos.com

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Povinsi Sumatera Selatan secara resmi telah menutup penerimaan penyerahan berkas untuk bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumsel pada Pemilu 2024 mendatang.

Amrah Muslimin selaku ketua KPU Sumsel membenarkan bahwa untuk penerimaan berkas yang diserahkan bakal calon anggota DPD asal Sumsel untuk Pemilu 2024 telah berakhir pada tanggal 29 Desember 2022 tepat pukul 23:59 WIB.

Dikatakan Amrah Muslimin, sebanyak 27 orang peserta yang mengambil akun SILON, namun hanya 25 orang yang mengembalikan atau menyerahkan berkas pendaftaran.

"Kami menerima terakhir sebanyak 25 berkas yang mendaftar, setelah itu memang KPU Sumsel langsung menutup penerimaan penyerahan berkas calon anggota DPD asal Sumsel untuk Pemilu 2024 mendatang," Ujar Amrah.

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Di Kecamatan Dempo Utara yang Wajib di Kunjungi saat Libur Tahun Baru 2023

Selanjutnya, Amrah menegaskan KPU Sumsel akan melakukan tahapan verifikasi administrasi dan melakukan pengecekan terhadap penggandaan dukungan yang disampaikan ke KPU dengan mengecek kumpulan KTP yang dilampirkan.

"Selanjutnya kita akan melihat jumlah dukungan dan mengecek kegandaan, apakah ada dukungan ganda dalam formulir calon atau dukungan antar pendukung dan antar calon," Tambahnya.

Berikut 25 nama bakal calon Anggota DPD asal Sumsel yang telah menyerahkan berkas dukungan:

1. Eva Susanti

2. M. Aminuddin

3. Amaliah

BACA JUGA:Berdedikasi, 35 Personel Diganjar Kenaikan Pangkat Momen Pergantian Tahun

4. Arniza Nilawati

5. Imam Mansur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: