Ratusan 'Ojek Motor' Uji Ketangkasan

Ratusan 'Ojek Motor' Uji Ketangkasan

Tampak salah seorang peserta berusaha melewati rintangan medan, yang curam dan terjal di Kejuaraan Walikota Ojek Motor Offroad 2022. -Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Ratusan offroader 'Ojek Motor' ambil bagian, dengan unjuk kemampuan si kuda besi dalam menjajal dan menaklukan medan curam dan terjal, pada Kejuaran Walikota Pagaralam Ojek Motor Offroad tahun 2022, 

bertempat di Dusun Tegur Wangi Baru, Kelurahan Tegur Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Sabtu 24 Desember 2022.

Giat ini dibuka secara langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Ketua DPRD Kota Pagaralam Jeni Shandiyah.S.E, MH dan Kabag Ops Polres Pagaralam AKP Herry Widodo SH Unsur Muspida serta para peserta Ojek Motor Offroad .

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam Sunarto SPd didampingi Kabid Olahraga Achad Shalahuddin mengatakan, kegiatan ini diikuti 120 peserta yang terdiri para ojek motor.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Personel Saat Jalankan Tugas, Dokkes Polres Pagar Alam Roasdshow Pos Pam Nataru

Para peseta yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek, yang mengangkut hasil pertanian masyarakat di Pedesaan Kota Pagaralam.

"Kegiatan ini berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu 24-25 Desember 2022 ," ucap Sunarto.

Sementara, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyebut, giat ini merupakan kegiatan yang dirindukan sejak lama, karena tranportasi ojek ini sampai sekarang masih dibutuhkan masyarakat Kota Pagaralam.

Karena tidak semua akses perkebunan bisa di lewati roda empat mengingat akses perkebunan Kota Pagaralam banyak berliku dan berbukit.

"Dan paling mentok kejuaraan ini, sangat disenangi digeluti oleh masyarakat khususnya para tukang ojek, yang terbiasa beraktivitas naik turun bukit Yang ada di kota Pagaralam. Junjung tinggi semangat sportivitas," pesan Kak Pian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: