Keren, Simak Cara Pakai Fitur Baru Instagram Notes

Keren, Simak Cara Pakai Fitur Baru Instagram Notes

Fitur baru Instagram bernama Notes, yang kini bisa dinikmati pengguna, Senin 19 Desember 2022. -Instagram Notes--disway.id-disway.id

Fitur baru Notes Instagram menyajikan postingan pendek 60 karakter menggunakan teks dan emoji. 

BACA JUGA:Download attendance management software Mekari Talenta

Fitur Notes Instagram dapat digunakan pengguna untuk memposting notes untuk teman dan pengikutnya atau bahkan untuk orang tertentu alias Close Friend. 

Fitur Notes Instagram tersebut akan muncul di bagian atas kotak masuk selama 24 jam. Jika dibalas, maka balasan akan meluncur ke DM pembuatnya.

 “Kami mulai meluncurkan Notes, cara baru untuk membagikan pemikiran Anda dan melihat apa yang sedang dilakukan teman Anda.

Selama pengujian, kami mengetahui bahwa orang menyukai cara yang ringan dan mudah untuk membagikan apa yang ada di pikiran mereka dan memulai percakapan,” kata Instagram mengomentari fitur tersebut.

BACA JUGA:Spesifikasi Dan Harga iPhone 14 Series

“Dari meminta rekomendasi hingga membagikan apa yang sedang mereka lakukan, Notes memberi orang cara yang santai dan spontan untuk mengekspresikan diri dan terhubung,” tambah Instagram, Rabu 14 Desember 2022. 

Selain Notes, ternyata Instagram juga mengumumkan fitur baru lainnya seperti Candid Stories, Add Yours Nomination, Group Profiles, dan Collaborative Collection.

Di antara fitur-fitur baru tersebut hanya Notes yang telah diluncurkan secara global, sedangkan keempat fitur lainnya tengah dilakukan uji coba sebelum nantinya diluncurkan ke publik.

Instagram diketahui sedang naik daun akhir-akhir ini. Perusahaan jejaring sosial milik Meta terus menambahkan alat kreasi inovatif dalam beberapa tahun terakhir, termasuk fungsi Boomerang dan Hyperlapse. *

 

https://disway.id/read/673422/ngehits-tapi-belum-tahu-simak-cara-pakai-fitur-baru-instagram-notes/15

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id