Ribuan Peserta Ikuti Sriwijaya Dempo Run 2022

Ribuan Peserta Ikuti Sriwijaya Dempo Run 2022

Foto : Sandizulfani/Pagaralampos.co LEPAS : Gubernur Sumater Selatan, H Herman Deru bersama Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melepas ribuan peserta Sriwijaya Dempo Run. 18 Desember 2022.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.CO - Sebanyak 3.709 pelari dari berbagai daerah tanah air, mengikuti even Sriwijaya Dempo Run 2022, pada Minggu, 18 Desember 2022.

Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru beserta Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melepas secara langsung kegiatan Sriwijaya Dempo Run 2022.

Giat tahunan tersebut mempunyai tiga kategori, yang terdiri dari Kategori Fun 2.5 K, Kategori Pelajar 5 K dan Kategori Profesional 10 K. 

Sebelum melepas para peserta, H Herman Deru mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah kota Pagaralam, Forkopimda dan pihak terkait karena telah menyukseskan acara ini.

BACA JUGA:Desember 2022, Pagaralam Tuan Rumah Sriwijaya Dempo Run

"Terimakasih kepada semua jajaran pemerintah kota Pagaralam, dan tentunya para semua peserta yang datang dari seluruh penjuru Indonesia" ucapnya.

Dibanding tahun sebelumnya, peserta pada even ini mencapai 3.750, yang datang tak hanya dari dalam provinsi saja, namun juga luar provinsi, seperti Jawa Barat, Yogyakarya, Jakarta, Bengkulu, Bandar Lampung, Banten, Jawa Timur dan Aceh. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni.

"Tahun lalu kite telah menggelar event ini dengan jumlah peserta mencapai 2400 peserta, namun ditahun ini melebihi sehingga telah mencapai 3.750, tentunya ini dampak dari peserta berdatangan yang berasal dari seluruh indonesia" tuturnya. (SZ14/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: