Kedatangan Gubernur Sumsel, Polres Pagar Alam Siagakan Personel Pengamanan Di Sejumlah Lokasi

Kedatangan Gubernur Sumsel, Polres Pagar Alam Siagakan Personel Pengamanan Di Sejumlah Lokasi

APEL : Personel Pam Kunker Gubernur Sumsel H Herman Deru mendapat arahan Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Sabtu 17 Desember 2022-Ist-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Giat Sriwijaya Dempo Run yang direncanakan dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru pada Minggu 18 Desember 2022, Polres Pagaralam melakukan persiapan pengamanan disejumlah titik lokasi.

Sabtu 17 Desember 2022, sebagai bantuk persiapan pengamanan, sejumlah personel mengikuti apel pengamanan Kunker Pak Gub Sumsel bertempat di Mapolsek Pagaralam Utara dipimpin langsung Kabag Ops AKP Herry Widodo SH.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo SH mengatakan, apel yang digelar rangkaian kegiatan pengamanan adanya even Sriwijaya Dempo Run yang direncanakan dihadiri Pak Gub Sumsel, H Herman Deru.

“Hari ini, dalam kunjungan beliau kita sudah melakukan pengamanan yang kita awali dengan apel pengamanan yang melibatkan personel dari Satlantas dan Samapta,” ucap dia.

BACA JUGA:Cegah Stunting Sejak Dini, Masyarakat di Kelurahan Jangkar Mas Dibekali Pengetahuan

Lanjut Kabag Ops, Polres Pagaralam juga sudah menyiapkan skema pengamanan dalam Kunker beliau. Pengamanan mulai hari ini, Pak Gub terbang menggunakan heli dari Palembang mendarat di Bandara Atung Bungsu.

“Kita juga sudah mempersiapkan pengamanan selama perjalanan dari bandara ke Gunung Gare, dengan menampatkan personel Satlantas dinsejumlah titik atau simpul jalan “ beber Kabag Ops.

Termasuk pengamanan saat pelaksanaan rute Sriwijaya Dempo Run. “Besok (Minggu, red) rute sudah dipastikan ditempatkan personel gabungan dari Polres Pagaralam disepanjang rute, ada 3 rute yakni 10K, 5K dan 2K,” pungkas AKP Herry Widodo SH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: