Study Banding, SMK Negeri 2 Pagar Alam : Tingkatkan Kemampuan Dan Inspirasi Siswa

Study Banding, SMK Negeri 2 Pagar Alam : Tingkatkan Kemampuan Dan Inspirasi Siswa

--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM -Tingkatkan dan maksimalkan kemampuan siswa, SMK Negeri 2 Kota PAGAR ALAM canangkan Study Banding Ke SMK Negeri 4 Bandar Lampung.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pagaralam Pandra MPd mengatakan  pihak Sekolah SMK Negeri 2 Kota Pagaralam mengatakan akan segera melangsungkan Study Banding Benchmarking ke Lampung untuk mencari inspirasi untuk dapat dikembangkan di SMK Negeri 2 Pagaralam.

Ditambahkan Pandra Dalam rangka Study banding ke SMK Negeri 4 Bandar Lampung, jumlah orang yang ikut mengamati sekitar 18 orang, di SMK Negeri 4 Bandar Lampung, banyak item sekolah yang tersedia seperti produk makanan buatan sekolah, Mini market Cokro 4mart, Lab computer, Lab Audio Video, Lab perhotelan, Pariwisata, Room Podcast, ruang rapat, dan masih banyak lagi.

Sementara Kepala sekolah SMK Negeri 4 Bandar Lampung Hj. Dewi Ningsih SPd MPd. Menyambut baik atas kunjungan SMK Negeri 2 Pagaralam. Ke SMK N 4 sendiri, adalah program SMK PK (Pusat keunggulan) yang berusia sekitar kurang lebih 30 tahun, sama halnya dengan SMK Negeri 2 Pagaralam yang baru berdiri 8 tahun lamanya yang juga menjadi SMK PK Pagaralam.

Dewi Ningsih mengucapkan terima kasih banyak kepada SMK Negeri 2 Kota Pagaralam yang berkunjung terus kita tingkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: