Dirikan Poskamling Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Dirikan Poskamling Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Fota : deviarisandi--Pagaralampos.co

PAGARALAMPOS.CO - Warga Dusun Benua Keling RT 01 RW 02, Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan, secara swadaya mendirikan pos keamanan keliling (poskamling) terpadu. (11/12)

"Pendirian poskamling ini adalah kesepakatan warga sebagai bentuk peningkatan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal, ujar Lurah Atung Bungsu Wawan Periansyah SE",.

"Ditambahkan Wawan, saat ini untuk Kelurahan Atung Bungsu telah dibangun dan didirikan di  3 RT, dan jadwal piket bergilir juga sudah berjalan, " tambahnya.

Wawan juga mengapresiasi semangat warganya yang telah berpartisipasi dalam pembangunan dan pembuatan poskamling ini "alhamdulillah warga sangat bersemangat saat lakukan gotong royong pembuatan poskamling ini, dan ini menunjukkan bahwa kesadaran akan keamanan lingkungan semakin meningkat, dan kami juga imbau bagi masyarakat di kelurahan Atung Bungsu untuk selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini kepolisian setempat atau babinkantibmas Atung Bungsu jika sewaktu2 ada hal yang menyangkut keamanan lingkungan kita untuk segera lapor", pungkasnya. (Dep12)(cp26)

BACA JUGA:Apoteker Harus Mempunyai Empati dan Emosi yang Baik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.co