Heboh! Pegawai Toko Mengakhiri Hidup Gantung Diri

Heboh! Pegawai Toko Mengakhiri Hidup Gantung Diri

GANDIR: Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Mursal melihat jasad Meliya di ITD Kamar Mayat RSD Besemah, Jumat (9/12).-Gusti-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Entah apa yang merasuki pikiran Meliya (18), hingga pegawai toko ini mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya di RT.003 RW.002 Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam, pada Jumat (9/12).

Informasi yang dihimpun Pagaralampos.com, korban ditemukan pertama kali oleh orang tuanya Misno, saat pulang dari kebun Jumat sore sekira pukul 16.30 WIB.

Saksi, sang ayah saat pulang mendapati rumah dalam kondisi pintu depan terkunci . Rasa penasaran diselimuti curiga, akhirnya memeriksa pintu belakangnya juga terkunci.  Akhirnya, didobrakla .

Setelah diperiksa, betepa terkejutnya sang ayah mendapati gadis kesayangannya tergantung kaku dengan kondisi leher terjerat selendang. 

BACA JUGA:Polsek Jarai Berikan Rasa Aman Masyarakat Dengan Patroli Lapangan

Bak disambar petir disiang hari, tubuh sang ayah lemas seketika mendapati Meliya mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK melalui Kasat Reskrim AKP Mursal pihaknya membenarkan adanya kejadian seorang gadis muda ditemukan gantung diri di Dusun Karang Dalo.

“Laporan warga sudah kita tindak lanjuti dan olah TKP,” ucapnya.

Sempat menghebohkan warga dusun setempat. Jasad Meliya ditemukan salam kondisi tergantung dibagian atap dengan ketinggian sekitar 2,5 meter. “Saksi pertama kali melihat adalah ayahnya,” ucap AKP Mursal.

BACA JUGA:Tikungan Maut Kecipung Makan Korban, Satu Pengendara Tewas

Dari hasil olah TKP, tampak bekas jeratan di leher dengen panjang kurang lebih 26 cm. Tangan jari jempol kanan membiru. Gigi tampak mengeram serta kemaluaan mengeluarkan cairan.

“Untuk sementara, kasusnya masih kita dalami. Demikian juga motif yang dilakukan Meliya hinnga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” pungkas dia seraya mengatakan sejumlah saksi sudah diperiksa termasuk ada barang bukti yang  diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: