Polsek Jarai Berikan Rasa Aman Masyarakat Dengan Patroli Lapangan

Polsek Jarai Berikan Rasa Aman Masyarakat Dengan Patroli Lapangan

Patroli : Personil Polsek Jarai Lakukan Patroli Diseputaran pasar Jarai.-Erick-Pagaralampos.com

JARAI, PAGARALAMPOS.COM - Personil Polsek JARAI melaksanakan giat patroli jalan kaki di seputaran Pasar Kalangan JARAI, guna memberikan Himbauan, Pengamanan, dan pengaturan Lalu lintas Pada Sabtu Pagi (10/12).

Kapolsek Jarai Iptu Irsan Rumsi menjelaskan, Patroli lapangan di pasar kalangan Jarai ini Rutin selalu kita lakukan untuk pengamanan.

"Hari ini Kita terjunkan 4 personil piket dan Unit Reskrim polsek untuk Himbauan,pengamanan,penjagaan dan juga pengaturan Lalu lintas di Pasar kalangan Jarai untuk mengantisipasi Kejahatan di tempat Ramai" Ujar Iptu Irsan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu Memberikan Himbauan Kepada masyarakat yang berbelanja dan yang berjualan untuk selalu waspada terhadap pelaku copet dan selalu menjaga barang beharga, Memarkirkan kendaraan pada tempatnya dan mengunci dengan kunci ganda. 

Selain itu patroli di seputaran pasar Jarai juga dilakukan guna antisipasi tindak pidana pencurian  dan Melakukan pengaturan dijalan lintas Lahat empat lawang antisipasi kemacetan.

Kegiatan selesai Pukul 11.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: