Tingkatkan Pola Pikir, Sikap dan Perilaku Kader HMI

Tingkatkan Pola Pikir, Sikap dan Perilaku Kader HMI

KHIDMAT: Pembukaan giat LK II dan LKK HMI Cabang Pagaralam, dibuka langsung Asisten I Setdako Pagaralam Dahnial Nasution berlangsung penuh khidmat. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagaralam Dahnial Nasution, membuka secara langsung giat Latihan Kader (LK) II dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pagaralam, bertempat di Aula Villa Mentari Kelurahan Dempo Makmur Kota Pagaralam, Senin (5/12). 

Dalam sambutannya, Dahnial Nasution mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mengucapkan selamat mengikuti LK II dan LKK kepada kader HMI Cabang Pagaralam kepada seluruh peserta.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat secara langsung mendukung berbagai program Pemerintah, dalam pelaksanaan pembangunan dan HMI mampu menyokong setiap kebijakan yang dibangun untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Pagaralam secara luas,” ungkap Dahnial.

Pada kesempatan tersebut, Dahnial juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, terkhusus para peserta dari luar Kota Pagaralam yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke Kota Pagaralam.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, akan dapat meningkatkan pengkaderan HMI dalam meningkatkan pola pikir, sikap dan perilaku kader HMI, dalam upaya pembinaan muslim yang berkualitas,” harapnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: