Motivasi Tahanan Agar Tidak Kembali Berulah

Motivasi Tahanan Agar Tidak Kembali Berulah

Foto : Dok/Pagaralampos.co NASEHATI : Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi saat santab nasi bungkus bareng tahanan dibalik sel, Senin, 5 Desember 2022.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.CO – Sebagai wujud pembinaan kepada tahanan, Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH melakukan giat makan bareng bersama tahanan

Pada kesempatan Senin, 5 Desember 2022, Kapolsek Pagaralam Utara ditemani Kanit Propam Aipda Iman Setiawan SE dengan santai dan terlihat akrab menyantab nasi bungkus dibalik sel tahanan mapolsek.

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH mengatakan,  apa yang telah dilakukan jangan sampai diulangi lagi, agar tidak lagi berhadapan dengan hukum.

“Kita memberikan nasehat ini, agar mereka termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” ucap Iptu Ramsi SH.

BACA JUGA:Agar Masyarakat Terlayani, Ini yang Dilakukan Kapolres Pagar Alam

Ya sengaja makannya melantai di dalam sel, timpal Kapolsek. Agar tidak ada jarak. Sudah menjadi tugas Polri mengayomi masyarakat.

"Sesama insam, selayaknya saling menasehati dan mengayomi. Manusia itu tidak terlepas khilaf dan salah,” imbuh Iptu Ramsi seraya menyebutkan ada 4 orang tahanan yang sedang menjalani proses pidananya.

 Iptu Ramsi juga menegaskan, jika kejahatan terjadi bukan hanya dari niat pelaku.

“Juga dipicu lantaran ada kesempatan. Karena itu, waspada jangan berikan kesempatan bagi oknum untuk berniat melakukan kejahatan,” pungkasnya. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: