Kisah Cinta Woro dan Betha Berlabuh di Plaminan

Kisah Cinta Woro dan Betha Berlabuh di Plaminan

MERIAH: Suasana resepsi pernikahan Woro dan Betha berlangsung di Desa Ujan Mas Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara berlangsung penuh kemeriahan. -Foto: Reri/Pagaralam Pos-

SENYUM merekah terpancar dari pasangan pengantin, yakni Novada Woro Setyawan (Woro) Putra Pertama dari Bapak Andi Purwanto dan Ibu Afrihis Sa’ada (Ica), dengan Derti Surbaita Spd (Betha) Putri Pertama dari Bapak Deni Ernawan dan Ibu Wasila, tat kala duduk di atas pelaminan, Minggu (4/12).

Rezeki dan jodoh semuanya ada ditangan Allah SWT, seperti kisah cinta Woro dan Betha ini pun yang bersemi dan berlabuh di pelamaninan, dengan acara resepsi pernikahan yang berlangsung di Dusun Ujan Mas RT 05 RW 03 Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara.

Di momen berbahagia Woro dan Betha ini, turut dihadiri langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH bersama Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian.

Dan acara akad nikah Woro dan Betha berlangsung pada Sabtu (3/12), bertempat di Dusun Ujan Mas RT 05 RW 03 Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara. “Selamat kepada adinda Woro dan Betha, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah,” ungkap Wako. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: