Mbak Reni Ikuti Jalan Sehat Bersama Masyarakat Pagaralam

Mbak Reni Ikuti Jalan Sehat Bersama Masyarakat Pagaralam

MERIAH: Rangkaian pelaksanaan Jalan Sehat Bersama digelar dalam rangkaian HUT PGRI ke-77 dan HUT KORPRI ke-51 berjalan sukses dan penuh kemeriahan. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Ketua TP PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian beserta Pengurus TP-PKK Kota Pagaralam ikut berpartisipasi pada Jalan Sehat Bersama dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT PGRI ke-77 dan HUT KORPRI ke-51, dimulai dari Alun-alun Utara dan finish di Alun-alun Selatan (Terminal) Kelurahan Nendagung, belum lama ini.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai (finish), dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama serta pembagian hadiah (doorprize) kepada peserta jalan sehat. Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK kota Pagaralam, mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah bersemangat dalam mengikuti Jalan Sehat rangkaian kegiatan kemeriahan HUT PGRI dan HUT KORPRI Rahun 2022 di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Mengenal Praktik Perbudakan di Zaman Kolonial, Manusia Dirampas Kebebasan Hidupnya!

Terimakasih juga disampaikan kepada Ketua PGRI yg sekaligus juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam, beserta seluruh jajaran dan panitia yang menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT PGRI ke 77 dan HUT KORPRI ke 51 dengan meriah dan sukses. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: