Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat, Wako Pimpin Giat Yustisi Non Yustisial

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat, Wako Pimpin Giat Yustisi Non Yustisial

TINJAU PEDAGANG: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau pedagang di kawasan Pasar Dempo Permai, sekaligus memberikan imbauan terkait giat Yustisi Non Yustisial tahun 2022. -Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) Kota Pagaralam menggelar giat Yustisi Non Yustisial tahun 2022, berlangsung di kawasan Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam, Selasa (29/11).

Di kesempatan ini Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH memimpin langsung apel gabungan giat Yustisi Non Yustisial, diikuti dari unsur TNI/Polri, Dishub dan Sat PolPP tersebut, dalam rangka menegakkan Peraturan Daerah Kota Pagaralam Nomor 06 Tahun 2015 dan Nomor 04 Tahun 2016, tentang ketenteraman dan ketertiban umum serta tentang pedagang kaki lima.

“Kegiatan Yustisi Non Yustisial merupakan program Pemkot Pagaralam melalui Satuan Polisi Pamong Praja dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan serta keindahan bagi masyarakat yang akan melakukan aktivitas di pasar, baik dari pembeli maupun para pedagang,” seru Kak Pian.

Tak hanya membuka giat Yustisi Non Yustisial, kak Pian juga memantau kondisi para pedagang kaki lima di Pasar Kambing, serta mengimbau agar bersama-sama menjaga ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

BACA JUGA:Polres Kota Bengkulu Amankan Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Pekat Nala II

“Insyaa Allah, ke depan fasilitas dan akses jalan di Pasar Kambing ini akan dilakukan perbaikan, mulai dari pengaspalan ulang hingga perbaikan fasilitas pendukung lainnya, sehingga pasar akan terlihat rapi dan bersih,” seru Kak Pian. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: