Bangkitkan Mutu Pendidikan Pasca Pandemi Covid-19, Semarak HGN Muhammadiyah 1 Meriah

Bangkitkan Mutu Pendidikan Pasca Pandemi Covid-19, Semarak HGN Muhammadiyah 1 Meriah

Foto: Edo/Pagaralampos.co MERIAH: Pelaksanaan rangkaian HGN digelar SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam berjalan sukses dan penuh kemeriahan.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Keluarga besar SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam menggelar serangkaian kegiatan di puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN).

Giat peringatan HGN yang digelar di halaman SD Muhammadiyah 1 sendiri, berlangsung seru, meriah dan penuh keceriaan, Sabtu, 26 November 2022..

 “Semangat HGN di Kota Pagaralam disambut dengan penuh kemeriahan. Dan kita pun tak ketinggalan, dengan menggelar sejumlah perlombaan. Ini bisa dijadikan suatu momentum, untuk membangkitkan mutu pendidikan pasca pandemi Covid-19,” ungkap Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pagaralam, H A Dimyati Rais melalui Kepala SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam, Sutrisno SPd MPd.    

Ditambahkan Sutris, pihaknya memberikan dukungan untuk lebih semangat lagi, dalam mengisi peringatan HGN, dimulai Jum’at (25/11) menggelar upacara dan dilanjutkan Sabtu (26/11), dengan menggelar rangkaian giat perlombaan menarik. 

BACA JUGA:Bank Mini SMK Negeri 2 Pagar Alam Melakukan Kunjungan ke Bank SumselBabel

“Kita berharap untuk SD Muhammadiyah 1 Kota Pagaralam, sesuai dengan jargon ‘Terbaik’ jargonnya terdepan, religius, aktif, kreatif dan inovatif. Dan siswa-siswa selalu kita topang untuk selalu kreatif, religius aktif dan inovatif, untuk bisa selalu meraih prestasi baik akademik maupun non akademik,” harapnya.(Do19)

 

 

 

 

 

guru lebih kita dihargai lagi, mari bersama sama untuk memajukan pendidikan dikota pagaralam, Khusus di SD Muhammadiyah 1, dalam HGN ke 77 Tahun 2022 melaksanakan kegiatan selama 2 hari, hari Jumat melaksanakan upacara disekolah, dan hari Sabtu membangkitkan jiwa, rasa membangkitkan, menggembirakan, menyemarakan HGN ke 77 tahun 2022 kegiatan games seru, meliputi, joget kursi, pecah balon, masukan sagu ke piring dengan cara istapet, diakhir acara dilaksanakan undian untuk para dewan guru SD Muhammadiyah I Kota Pagaralam, hadiah utama, Kipas Angin, Panci, dan berbagai macam hadiah yang disediakan pihak sekolah untuk dewan guru,”ujarnya

Kemudian pihak sekolah menyediakan spanduk 20 meter dan diisi kata kata mutiara dari siswa untuk guru dari kelas I sampai kelas VI, kata kata mutiara yang terbaik diberi cindera mata oleh para dewan guru, 

Sutris berharap untuk SD Muhammadiyah 1 sesuai dengan jargon, "Terbaik " jargonnya terdepan, religius, aktif, kreativ dan inovatif, dan siswa siswa selalu kita tompang untuk selalu kreatif, religius aktif dan inovatif untuk selalu meraih prestasi baik akademik maupun non akademik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: