Antusias Masyarakat Muara Payang Tinggi di Operasi Pasar Bahan Pokok

Antusias Masyarakat Muara Payang Tinggi di Operasi Pasar Bahan Pokok

Foto : Erick/Pagaralampos.co OPERASI : Pasar Bahan Pokok dari Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat dipusatkan Di Kantor Camat Muara Payang--

MUARA PAYANG, PAGARALAMPOS.CO – Dipusatkan Di Kantor Camat Muara Payang, Dinas Perdagangan (Disgag) Kabupaten Lahat Mengadakan Operasi Pasar Bahan Pokok yang Ditujukan untuk Masyarakat di 7 desa Se-Kecamatan Muara Payang. Kamis, 17 November 2022 pagi.

Terlihat Antusias Masyarakat sangat Tinggi dengan kedatangan dari Tim Operasi Pasar Bahan Pokok yang dipusatkan di kantor Camat Muara Payang ini, hal ini juga dikarenakan oleh Harga Bahan Pokok yang sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dalam rangka menanggulangi Inflasi di Kabupaten Lahat Salah satunya di Kecamatan Muara Payang.

“mendapat Pemberitahuan dari Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat, kami pihak Kecamatan dan Masyarakat Muara Payang sangat Menyambut Baik kegiatan Operasi Pasar Bahan Pokok ini, yang dimana sangat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Pokok dengan Harga yang cukup murah ini” Ujar Camat Muara Payang Sapuan Saldi SE.MAP. 

Bahan Pokok yang dibawa kali ini pun diantaranya adalah Beras dengan harga Rp.9.450/kg, Gula Rp.12.500, Rp.Tepung Rp.9.000/kg, Minyak Goreng Rp. 13.500 dan Telur Rp.46.000/Karpet yang dimana semua harga tersebut adalah Harga Eceran Tertinggi (HET).

BACA JUGA:Olah Komponen Ikan Menjadi Produk Usaha dan Penambah Gizi

“Tujuan diadakannya Operasi Pasar Bahan Pokok dari Disdag ini,yaitu salah satu program pemerintah kabupaten lahat untuk membantu Masyarakat dalam menghadapi Inflasi yang sudah naik belum lama ini” Tambah Risky Staff Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: