Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV Berjalan Khidmat, Dipimpin Langsung Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah

Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV Berjalan Khidmat, Dipimpin Langsung Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah

KHIDMAT: Pelaksanaan rapat paripurna XII Sidang ke-IV DPRD Kota Pagaralam, berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam berjalan khidmat. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

KETUA DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah SE MH, memimpin Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV DPRD Kota Pagaralam, dengan agenda Laporan Hasil Pembahasan Komisi-komisi terhadap Pembahasan RAPBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Selasa (15/11).

Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV ini, dihadiri langsung Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Wakil Ketua II Efsi SE dan diikuti 16 Anggota DPRD Kota Pagaralam, Unsur Forkopimda, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Camat dan Lurah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD. 

Dalam pelaksanaannya secara berurutan, anggota Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam menyampaikan laporan hasil pembahasan, yang dibacakan perwakilan juru bicara tiap-tiap Fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam, Laporan Komisi I dibacakan oleh Nofran Edwin, Laporan Komisi II dibacakan oleh Firmansyah dan Laporan Komisi III dibacakan oleh Yuliansi.

Pada Rapat Paripurna ini juga dilakukan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) I dan II DPRD Kota Pagaralam terhadap RAPBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023, yang telah disusun dan hasilnya dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Wako Hadiri Paripurna XII Sidang ke-IV, Agenda Dengarkan Laporan Hasil Pembahasan Komisi

Setelah Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV ditutup, kemudian Rapat Paripurna dilanjutkan dengan agenda Laporan Reses Tahap III DPRD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023, yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Efsi DPRD Kota Pagaralam. Turut serta pada Rapat Paripurna ini. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: