Momentum Promosi Wisata, Buka Peluang Ekonomi Masyarakat

Momentum Promosi Wisata, Buka Peluang Ekonomi Masyarakat

OFFROAD : Walikota Pagaralam melakukan sesi foto bersama di podium juara setelah Offroader merengkuh yang terbaik.-Foto : Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Kejuaraan Walikota Pagaralam, Offroad Non Winch Class Upper 2500cc dan Under 2500cc resmi digelar di Sirkuit Padang Serunting. Kompetisi tersebut di helat selama dua hari, mulai 12 November hingga 13 November 2022, dengan diikuti sebanyak 34 peserta yang masing-masing berasal dari luar kota Pagaralam dan Provinsi.

Kejuaraan kali ini tentunya menjadi suatu momentum, untuk mempromosikan wisata Kota Pagaralam, serta membuat peluang ekonomi bagi para masyarakat kota Pagaralam. Hal ini diungkapkan langsung Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH sekaligus membuka kejuaraan tersebut.

“Kejuaraan Offroad telah selesai dan sudah memiliki juara. Giat ini tentunya menjadi salahsatu bentuk mempromosikan wisata kota Pagaralam kepada offroader luar, serta menjadi peluang bisnis juga bagi masyarakat Kota Pagaralam, yang memanfaatkan dengan membuka warung dan lain sebagainya,” ucapnya.

Kak Pian juga mengucapkan selamat datang, kepada para peserta yang berasal dari luar Kota Pagaralam, seperti Kabupaten Kepahiang, Linggau, Muara Bungo, Muara Enim, Palembang dan lain-lain.

BACA JUGA:Penilaian Sekaligus Pembinaan Tiga Kelurahan

Sementara itu, Afri Wantoro salah seorang warga Gunung Kendang turut antusias dengan digelarnya kejuaraan tersebut. Baginya, Offroad ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga kota Pagaralam dan sekitarnya.

BACA JUGA:AMSI Bakal Gelar Training Prebunking dan Rakorwil Region Sumatera di Batam

“Terimakasih kepada pihak terkait karena telah menyelenggarakan hiburan positif ini, yang pasti tak hanya saya yang turut antusias, warga sekitar pun juga merasakan, terbukti dengan cuaca tak mendukung (red - Gerimis) tak mengurungkan niat mereka untuk menyaksikannya,”pungkasnya. (SZ14/CP28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: