7 Cara Membuat Tulisan Unik di WA tanpa Aplikasi dengan Mudah.

7 Cara Membuat Tulisan Unik di WA tanpa Aplikasi dengan Mudah.

Ilustrasi. Cara membuat tulisan unik coret di WA tanpa aplikasi (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono) Baca artikel CNN Indonesia "7 Cara Membuat Tulisan Unik di WA tanpa Aplikasi dengan Mudah" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/2--Cepi

PAGARALAMPOS.CO - WhatsApp alias WA beberapa waktu ini telah menghadirkan fitur untuk mengkreasikan format tulisan. Cara membuat tulisan unik di WA ini bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Dengan fitur-fitur tersebut, pengguna WA dapat membuat pesan seperti memiringkan atau menebalkan tulisan layaknya mengetik di laptop atau komputer. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengkreasikan ukuran dan warna tulisan.

Tulisan unik tersebut dapat Anda gunakan untuk membuat pesan yang dikirimkan jadi lebih menarik untuk dibaca atau bisa juga untuk membuat WhatsApp Story agar dilihat kontak di WA. Hal ini pastinya akan membuat momen berbagi pesan jadi lebih seru.

Cara Membuat Tulisan Unik di WA

Apabila Anda ingin mencobanya, di bawah ini sejumlah cara untuk membuat tulisan unik di WA tanpa aplikasi yang dilansir dari laman Guidingtech.

1. Tebal

Penerima pesan pastinya akan lebih memahami apa maksud dari pesan yang dikirimkan jika Anda memberikan penekanan makna dari sebuah rangkaian kalimat. Caranya dengan menebalkan tulisan atau disebut juga bold. Anda hanya perlu menambahkan tanda bintang (*) di awal dan akhir kalimat yang ingin ditebalkan. Sebagai contoh: *Aku suka kamu*

BACA JUGA:Deteksi Dini Kesehatan, Dinkes Terjun Langsung ke Masyarakat

2. Miring

Format penulisan miring atau italic biasanya digunakan untuk memberikan tanda adanya bahasa asing atau penyataan yang bersifat asing. Kini, Anda juga dapat membuat format penulisan miring ini di WhatsApp.

Cara membuatnya, Anda hanya perlu memberi tanda garis bawah atau underscore (_) di bagian depan dan akhir kalimat. Contoh: _I like you_

3. Coret

Tulisan yang dicoret biasanya digunakan untuk mengoreksi pesan yang salah. Tulisan tercoret sendiri dikenal dengan istilah strikethrough.

Untuk menggunakannya, Anda dapat memberikan tanda tilde (~) pada awal dan akhir kalimat. Contoh: ~Aku suka kamu~

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber