Bahas Agenda Konfercab II dan Lakmud

Bahas Agenda Konfercab II dan Lakmud

AUDIENSI: Bertempat di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyambut hangat audiensi yang digelar pengurus IPNU dan IPPNU Kota Pagaralam, kemarin. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menerima audiensi dari pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagaralam, Jum’at (4/11).

Dalam audiensi ini turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabag Binakesosdan Panitia Pelaksana Konfercab II dan Lakmud IPNU dan IPPNU Kota Pagaralam.

Ketua IPNU Kota Pagaralam, M Rais menjelaskan bahwa audiensi yang digelar ini tak lain untuk bersilaturrahim, dan berharap untuk kehadiran serta meminta secara langsung kepada Walikota Pagaralam agar dapat membuka kegiatan Konfercab dan Lakmud IPNU dan IPPNU Kota Pagaralam. “Rencananya giat ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2022 mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA:Cik Ujang Ajak Warga Siapkan Homestay

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menyambut baik audiensi dan kedatangan Ketua IPNU dan UPPNU Kota Pagaralam beserta rombongan. “Saya akan berusaha dengan mengatur jadwal terlebih dahulu agar bisa menghadiri kegiatan tersebut,” tandasnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: