Mencegah Stunting Tanggung Jawab Bersama

Mencegah Stunting Tanggung Jawab Bersama

Foto: Ist/Pagaralam Pos--

Mencegah masalah stunting ini bukan tangung jawab perorangan, melainkan tanggung jawab bersama. Hal ini disampaikan Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian, pada saat membuka kegiatan Edukasi Pencegahan Stunting Pemberian Makanan Tambahan bagi Bayi, Balita dan Ibu Hamil serta Sosialisasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan di Kota Pagaralam Tahun 2022, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan, kemarin (03/11).

Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, terselenggara atas kerjasama TP-PKK Kota Pagaralam dengan PT Supreme Energy Rantau Dedap. “Tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak semuanya supaya bisa bersinergi dalam melakukan berbagai upaya untuk mencegah Stunting, agar kedepan angka stunting ini bisa di tekan sesuai dengan yang diharapkan,” jelasnya.

Kemudian lanjut Rachma Hareni Noor Alpian, pada kesempatan ini juga, diberikan makanan tambahan untuk Bayi, Balita dan Ibu Hamil. “Pemberian makanan tambahan yang dilakukan hari ini, merupakan upaya untuk memperbaiki gizi masyarakat, khususnya bagi Bayi, Balita dan Ibu Hamil,” ungkapnya.BACA JUGA:Bentuk Nyata, Perkuat Ketahanan PanganTak hanya itu sambung Rachma Hareni Noor Alpian, pada giat ini juga, kita mengajak semua masyarakat untuk memanfaatkan pangan lokal. Hal ini untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Sumsel, yaitu Sumsel Mandiri Pangan (SMP), bebernya. (Adv)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: