Partai Perindo Memenuhi Syarat Verfak

Partai Perindo Memenuhi Syarat Verfak

Zulfikri ST -Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pelbagai persiapan telah dilakukan pengurus DPD Partai Perindo Kota Pagaralam, terlebih dalam mensukseskan pelaksanaan Verifikasi Faktual (Verfak) Partai Politik (Parpol), yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Alhamdulillah, untuk pelaksanaan Verfak di Parpol Perindo Kota Pagaralam, kita telah dinyatakan memenuhi syarat, untuk faktual mulai dari kepengurusan hingga keanggota Partai Perindo itu sendiri,” demikian dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Pagaralam, Zulkifli ST, kemarin.

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, kata Zulkifli, Partai Perindo memiliki slogan Bangkit Besatu, Menang Pemilu 2024. Dan begitu dinyatakan memenuhi syarat Verfak, Partai Perindo Kota Pagaralam pun mempersilakan, bagi putra putri Pagaralam untuk dapat mendaftarkan diri, dalam proses pencalonan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo.

“Saat ini, kita telah melaksanakan proses penjaringan Bacaleg, untuk dapat mengikuti Pemilu serentak 2024, pendaftaran bisa melalui online dan bisa juga datang langsung ke Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Pagaralam,” imbuhnya.

Zulkifli pun berharap, target yang telah ditetapkan Partai Perindo Kota Pagaralam, pada Pemilu 2024 mendatang yakni minimal satu kursi di tiap Daerah Pemilihan (Dapil) bisa terpenuhi. “Dengan strategi yang terus kita matangkan, sehingga diharapkan mampu menarik simpati dan keyakinan masyarakat Kota Pagaralam, kita pun memiliki target minimal satu kursi di tiap Dapil pada Pileg 2024 mendatang,” harapnya. (Do19)

Ketua DPD Partai Perindo Kota Pagaralam Zulfikri ST mengatakan Bangkin Bersatu .Menang Pemilu 2024, tahapan tahapan tingkat Nasional Partai Perindo telah lolos verivikasi administrasi, dilanjutkan setelah lolos verivikasi administrasi dilanjutkan verivikasi vaktual yaitu kepengurusan, kepengurusan partai perindi kota pagaralam syukur alhamdulillah telah memenuhi syarat untuk vaktual kepengurusan keanggotaan partai perindo,  saat ini sesuai dengan jadwal yang dilaksanakan oleh KPU kota pagaralam, nama nama kepengurusan telah disampaikan dengan KPU kota pagaralam saat mengimput keanggotaan, 

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Rawat Secara Bersama-sama

“Ditambahkan Zulfikri Saat verivikasi kepengurusan sudah memenuhi syarat,  untuk pengurusan memenuhi syarat dan mempersilahkan putra putri pagaralam mendaftar terbuka dan menerima partai perindo melaksanakan penjaringan, untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang, dapat melalui online, bisa juga kekantor DPD partai perindo,”ujarnya.

BACA JUGA:Jadikan Ikon Kota Pagaralam, Wako Tinjau Pengerjaan Lapangan Merdeka

Zulfikri berharap target partai perindo kedepan pemuli 2024 artinya strategi lebih matang, sehingga bisa menarik simpati dan kenyakinan masyarakat kota pagaralam, partai perindo minimal satu dapil satu kursi. (Do19)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: