Ajak Masyarakat Rawat Secara Bersama-sama

Ajak Masyarakat Rawat Secara Bersama-sama

TINJAU LOKASI: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau secara langsung pelaksanaan giat pengerjaan peningkatan jalan dan rehab Lapangan Merdeka, kemarin. -Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam tengah gencar dalam melakukan pengerjaan peningkatan jalan dan rehab lapangan Merdeka, yang berlokasi di kawasan Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

Berkaitan dengan hal itu, sejumlah harapan besar pun disampaikan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam agar dapat turut bersama-sama dalam menjaga dan merawat bangunan yang terdapat di kawasan Lapangan Merdeka tersebut.

“Saya minta kepada segenap masyarakat Kota Pagaralam untuk menjadikan ini sebagai milik kita bersama, sehingga kita memiliki tugas untuk bisa menjaganya secara bersama-sama,” seru Kak Pian.

Kak Pian lalu mencontohkan bahwa jangan sampai seperti yang telah lalu, yakni di bagian dinding hiasan bangunan Lapangan Merdeka yang baru selesai dibangun sudah ada beberapa bagian akibat ulah tangan-tangan ‘gratil’ tak bertanggungjawab, menjadi rusak.

BACA JUGA:Jadikan Ikon Kota Pagaralam, Wako Tinjau Pengerjaan Lapangan Merdeka

“Tapi itu sudah kita perbaiki, dan kita juga akan terus kita lakukan perbaikan. Karena sekali lagi saya katakan, ini akan menjadi ikon kita sebagai tempat di Kota Pagaralam untuk bisa kita jadikan dan kembalikan namanya menjadi Lapangan Merdeka. Kita juga berharap semua giat itu akan dilaksanakan di sini, baik itu pameran, upacara-upacara kenegaraan, begitupula untuk giat festival-festival musik dan lainnya, semua kita arahkan di sini,” tutupnya. (Cg09/CE-V)

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: