Porsido FC Tumbangkan Merapi FC

Porsido FC Tumbangkan Merapi FC

Pemain Porsido FC usai berhasil mencetak gol ke gawang Merapi FC.-Foto Heru/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Lahat - Final turnamen sepak bola U-20 selection, piala Gubernur Sumsel antara kesebelasan Merapi FC-Porsido FC, berlangsung seru. Bahkan para suporter yang berada di luar lapangan, tidak henti berikan sorakan kepada dua kesebelasan. Karena hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan belum ada yang berhasil kebobolan.

Namun sepuluh menit terakhir, suara di Gelora Serame Lahat, seketika langsung pecah. Ketika pemain Porsido FC berhasil membobol gawang Merapi FC, usai bergelut di mulut gawang. Semangat pemain Merapi FC jadi terbakar. Serangan balasan dilakukan. Sayangnya serangan bertubi-tubi itu selalu meleset. Hingga permainan berakhir, gawang Porsido FC juga tidak mampu dibbol. Hingga membawa Porsido FC keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA:Awasi Kecurangan, Emban Tugas Secara Baik

“Pertandingan in icukup seru. Jadaikan ini ajang persaudaraan, tanpa mengesampingkan semangat sportifitas. Pertandingan seperti ini juga bisa jadi ajang untuk mendidik sportifitas atlet-atlet muda di Lahat,” ujar Wabup Lahat, Haryanto SE MM MBA, menutup turnamen, Minggu (30/10).

Sementara, Ketua KONI Lahat, Kalsum Barefi mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 12 tim sepak bola di Kabupaten Lahat. Turnamen ini juga jadi ajang pihaknya untuk menyeleksi para atlet yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 mendatang. “Turnamen seperti ini akan terus kita gelar. Ini sangat penting untuk mengasah mental, teknik, dan strategi atlet kita, agar siap di Porprov nanti,” kata Barefi. (her18)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: