Kembali, Warga Terbawa Arus Ndikat

Kembali, Warga Terbawa Arus Ndikat

Foto : Ist/Pagaralampos.com HANYUT : Andi Duren (36) salah seorang tim relawan penyelamat Fahrudin yang hilang beberapa waktu lalu, juga dikabarkan hanyut di sungai Ndikat--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Sepekan berlalu korban hanyut di sungai Ndikat atas nama Bapak Fahrudin belum juga berhasil ditemukan, kabar tidak mengenakan kembali diinformasikan bahwa salah 1 relawan yang turut mencari korban hanyut pada Sabtu 15 Oktober 2022, telah terjatuh dan masih dalam pencarian.

Dari informasi yang Pagaralam Pos dapat relawan bernama Andi Duren (36 tahun), tercatat warga Bedeng Munir RT/RW 02/01 Kampung Rejosari Kecamatan Pagaralam Selatan.

Andi merupakan slah satu yim relawan yang ikut serta dalam pencarian korban hanyut sepekan lalu di sungai Ndikat atas nama Bapak Fahrudin.

BACA JUGA:Kakek 60 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai Ndikat

Andi ikut dalam tim pencarian yim dengan jalur darat yang menyusuri pinggiran sungai Ndikat pada saat penyisiran korban Andi jatuh dan hanyutvterbawa arus air yang deras, tim langsung mencoba menyelamatakan dan spai pukul 17.59 wib korban Andi masih belum ditemukan dan dinyatakan hanyut.

Pagaralampos.co juga betusaha menghimpun infotmasi di lapangan dan koordinatot lapangan tim Tagana Panca Putra membenarkan adanya kabar afanya tim relawan yang hanyut dalam ptoses pencarian orang hanyut seprkan sebelumnya. (Dep12/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: