TP-PKK Laksanakan Pembinaan, Sosialisasikan 10 Program Pokok PKK

TP-PKK Laksanakan Pembinaan, Sosialisasikan 10 Program Pokok PKK

KUNJUNGAN: Pengurus TP-PKK Kota Pagaralam lakukan kunjungan ke Kelurahan Jokoh, dalam rangka melaksanakan pembinaan hingga sosialisasi 10 program pokok PKK.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.PAGARALAM - Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian didampingi Wakil Ketua I TP-PKK Kota Pagaralam Rahma Munto Via Ningrum Fadli beserta Pengurus TP-PKK Kota Pagaralam, melaksanakan pembinaan dan sosialisasi 10 Program Pokok PKK, meliputi : PAAREDI, Literasi, Program GSMP dan Pencegahan Stunting, di Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam, Kamis (20/10).

Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian memberikan penjelasan mengenai Program-program PKK, baik itu 10 Program Pokok PKK, Program GSMP (Gerakan Sumsel Mandiri Pangan) dari Provinsi juga Program Nasional yang saat ini sangat penting yaitu pencegahan stunting, khususnya di Kota Pagaralam. 

Pada kesempatan ini juga, Pengurus TP-PKK Kota Pagaralam melaksanakan penilaian lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Hatinya PKK), diikuti oleh PKK Kelurahan Jokoh.

Dalam Kunjungan ini juga, Ketua TP PKK Kota Pagar Alam beserta rombongan disambut dengan penampilan yel - yel Hatinya dari Pengurus Pokja III PKK Kelurahan Jokoh. Ketua TP PKK Kota bersama Wakil Ketua I TP PKK Kota bersama Pengurus PKK Kota Juga Mengunjungi Rumah Sehat yang ada di Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: