Tingkatkan Keamanan, Lapas Pagaralam Terima Patroli Sambang dari Polres Pagaralam

Tingkatkan Keamanan, Lapas Pagaralam Terima Patroli Sambang dari Polres Pagaralam

Foto : Dok/Pagaralampos SAMBANG : Saat personel Polres Pagaralam melakukan giat sambang di Lapas Kelas III Pagaralam.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO  - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pagaralam Kanwil Kemenkumham Sumsel pada hari ini Kamis, 20 Oktober 2022 Pukul 22:00 WIB menerima kunjungan dari anggota Kepolisian Resor Kota Pagaralam.

Kedatangan 2 (dua) orang anggota Polres Kota Pagaralam kali ini dalam rangka untuk melaksanakan patroli sambang guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada Lapas Pagaralam.

Kalapas Pagaralam, Jalaluddin mengatakan kegiatan sambang ini merupakan langkah dari deteksi dini dari mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Pagaralam. 

"Selain itu, kegiatan sambang ini sendiri merupakan media silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan serta kerja sama antara Lapas Pagar Alam dengan Aparat Penegak Hukum (APH),"bebernya.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Terima Patroli Sambang Kepolisian

Sementara itu, Kasubsi Kamtib, Marseli SH menambahkan, apabila terjadi sesuatu hal atau permasalahan yang dianggap dapat mengganggu keamanan, serta ketertiban di Lapas untuk segera menghubungi atau melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan.

"Supaya dapat berkoordinasi dengan aparat keamanan sehingga keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik, serta tidak salah langka dalam mengambil keputusan",ujarnya.

BACA JUGA:Bergotong Royong Membuat Parkiran Polsek

Marseli juga mengapresiasi pihak Polres Pagaralam dan berterima kasih atas sinergitas yang terjalin sangat baik antara Lapas Pagaralam dan Polres Pagaralam.

"Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan,"pungkasnya.(RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: