SMP N 1 Kirimkan 19 Atlit

SMP N 1 Kirimkan 19 Atlit

KOMPETISI : Sebanyak 152 Atlit dari tingkat SD, SMP dan SMA mengikuti Turnament Bulu Tangkis yang diadakan oleh Dispora pada (20/10) pagi.-Foto : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam ajang turnament bulu tangkis yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) di Gedung Olaharaga (GOR) keban Agung, Pagaralam Selatan, SMP N 1 kota Pagaralam mengirim sebanyak 19 atlit untuk mewakili sekolah. 

Turnament yang digelar pada (20/10) ini diikuti sebanyak 152 atlit dari tingkat SD, SMP dan SMA, tentunya dengan diadakan turnamen ini harapannya mampu menimbulkan bibit-bibit kota Pagaralam yang mampu bersaing ke kancah Nasional. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Kota Pagaralam Ahmad Rifai, S.Pd.,M.Pd.

BACA JUGA:Tinjau Smelter Baru PT Timah, Presiden: Bukti Keseriusan Kita dalam Hilirisasi

“Alhamdulillah hari ini Dispora telah melaksanakan turnament bulu tangkis yang bertajuk Piala Walikota Cup 2022, dan SMP N 1 mengirim sebanyak 19 atlit, 13 atlit laki-laki, dan 6 atlit Perempuan. Semoga dengan 19 atlit ini kami dapat memberikan yang terbaik sehingga mendapatkan hasil yang positif” pungkasnya. (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: