Jaring Aspirasi Hingga Evaluasi Pembangunan di Pagaralam

Jaring Aspirasi Hingga Evaluasi Pembangunan di Pagaralam

ASPIRASI: Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah melakukan giat Reses Tahap III, dengan menampung dan menyerap segenap usulan lapisan masyarakat Pagaralam.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Secara serentak, jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam kembali melaksanakan agenda kerjanya, yakni kegiatan Reses Tahap III dengan mengangkat tema ‘Pembangunan Berkelanjutan melalui Aspirasi Masyarakat,’ berlangsung pada Senin (17/10).

Pelaksanaan Reses Tahap III sendiri, dilakukan di 3 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Pagaralam, yakni Daerah Pemilihan Kecamatan Pagaralam Selatan (Dapil Pagaralam I) yang dilaksanakan di Kantor Camat Pagaralam Selatan dan dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD yang berjumlah 9 orang.

Kemudian, Daerah Pemilihan Kecamatan Dempo Utara, Kecamatan Dempo Selatan, dan Kecamatan Dempo Tengah (Dapil II) yang dilaksanakan di Rumah Kopi Dusun Rimba Candi Kelurahan Candi Jaya, Kecamatan Dempo Tengah dan dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD yang berjumlah 9 orang.

BACA JUGA:Verifikasi Faktual Parpol Dilakukan Bulan Oktober Sampai November

Serta Daerah Pemilihan Kecamatan Pagaralam Utara (Dapil III) dan Kecamatan Dempo yang dilaksanakan di Kantor Camat Pagaralam Utara dan dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD yang berjumlah 7 orang. Seluruh anggota DPRD Kota Pagaralam, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya.

BACA JUGA:Tumbuhkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad di Era Globalisasi

“Kegiatan ini selain bertujuan menjemput atau menjaring aspirasi masyarakat, tetapi juga sebagai ajang evaluasi terhadap pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, terkhusus yang usulannya melalui Anggota DPRD Kota Pagaralam,” ujar Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah SE MH.

BACA JUGA:Buka Trade Expo Indonesia ke-37, Presiden Gaungkan Optimisme Perekonomian Indonesia

Dikatakan Jenni, sejumlah masukan dan aspirasi masyarakat, pada giat Reses Tahap III ini, telah berhasil ditampung oleh semua Anggota DPRD Kota Pagaralam, beberapa masukan dan aspirasi itu, yakni usulan penerangan lampu jalan, peningkatan akses jalan pertanian dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Jaksa Sebut Ada Perkataan Ferdy Sambo Tidak Harus Dipatuhi Hendra Kurniawan

“Melalui Reses ini, pembangunan berkelanjutan melalui aspirasi masyarakat, semua yang telah terealisasi dapat dipelihara dan dijaga dengan baik, semoga ini semua bermanfaat banyak untuk masyarakat Pagaralam dan masyarakat di Kecamatan Pagaralam Utara,” harap Jenni. (Cg09)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: