Setungkat Guru Besemah Jaya Launching Warung Bakso Hingga Angkringan

Setungkat Guru Besemah Jaya Launching Warung Bakso Hingga Angkringan

Foto: Sandi/Pagaralampos.co LAUNCHING: Setungkat Guru Besemah Jaya Gelar Launching Bakso, Mie Ayam, Konter dan Angkringan bertempat di Prumnas Guppi.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Selain mengenalkan kesenian kebudayaan kepada masyarakat Pagaralam, Setungkat Guru Besemah Jaya kali ini mencoba hal yang baru. Salahsatunya, Launching dengan membuka warung bakso, mie ayam, Angkringan dan juga konter HP, bertempat di kawasan Prumnas Guppi, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

Ketua Komunitas Setungkat Guru Besemah Jaya, Refdinal menuturkan, jika biasanya komunitas mengadakan outbond lapangan. Kali ini dengan tujuan memberikan pemahaman ke jenjang masa depan, harapannya harus dapat selalu update untuk perkembangan usaha.

“Alhamdulillah, kita telah menggelar launching Bakso, mie ayam, konter dan angkringan, dengan adanya pergerakan baru ini dapat berdampak baik khususnya bagi kalangan muda, karena ini juga nantinya pemuda dapat shearing, tentang kebudayaan maupun sejarah Kota Pagaralam,” pungkasnya.

BACA JUGA:Harga Kebutuhan Pokok Terpantau Stabil, Disperindagkop Lakukan Pengawasan Barang dan Jasa

Disisi lain, Refdinal juga mengucapkan terimakasih kepada kementerian sosial dan juga dinas sosial serta Dinas Sosial Provinsi karena telah memberikan berbagai bentuk dukungan.

“Saya mewakili Setungkat Guru Besemah Jaya mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Sosial RI, Serta Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi dan Daerah, yang telah memberikan dukungan dan bantuan kepada komunitas ini, dalam bentuk penguatan ekonomi dan kelengkapan peralatan, serta mendukung kelestarian kearifan lokal, berupa Mencak Besemah dan juga ucapan terimakasih kepada dinas sosial kota Pagaralam selaku pembina langsung komunitas,” tutupnya. (SZ14/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: