Mufti : Pejabat Dilantik Bisa Amanah

Mufti : Pejabat Dilantik Bisa Amanah

Foto: Dok/Pagaralampos.co LANTIK : Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH MHum lantik pejabat fungfsional di Seksi Pidsus dan Pidum.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Penyegaran diinstitusi Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam dilakukan. Bertempat di aula Kejari Pagaralam, Kamis 13 Oktober 2022 telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan jajaran.

Pada kesempatan tersebut, pengisian jabatan Kepala Sub Seksi Penyidikan pada Seksi Tindak Pidana Khusus yang diamahkan kepada Tridian Hariwangsa SH dan Kasubsi Penuntutan, Eksekusi dan Eksaminasi pada Seksi Tindak Pidana Umum kepada Tansu Kanawa SH.

“Pegambilan sumpah sekaligus pengisian jabatan tersebut menindaklanjuti surat keputusan Kajagung RI,” ucap Kajari Pagaralam SH MHum melalui Kasi Intelijen Lutfi Fresly SH MH kepada Pagaralam Pos, Senin, 17 Oktober 2022.

Dia menyebutkan, pada moment pengisian jabatan ini pimpinan mengharapkan atas promosi jabatan yang diberikan tentunya dapat lebih memotovasi semangat dan kerja keras.

BACA JUGA:Pejabat Utama Kejari Kembali Penyegaran

“Khususnya selama bertugas di Kejari Pagaralam, serta dengan diadakannya pelantikan dan sumpah jabatan diharapkan yang bersangkutan  dapat amanah dan bertanggung jawab terhadap jabatan yang di embannya,” ucap Kasi Intelijen menyampaikan pesan kajari. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: