Audiensi Pengurus PGRI, Wako Bantu Bus Untuk Transportasi Guru

 Audiensi Pengurus PGRI, Wako Bantu Bus Untuk Transportasi Guru

Foto: Ist/Pagaralampos.co AUDIENSI: Bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menerima penuh hangat audiensi yang digelar pengurus PGRI Kota Pagaralam. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menerima audiensi anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Senin 10 Oktober 2022.

Pada kesempatan ini Kak Pian menyampaikan, jika semua kegiatan yang telah dirancang oleh PGRI dapat berjalan sebagaimana mestinya melalui peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 tahun 2022

nantinya akan menjadi intropeksi semua dan dapat memaksimalkan serta memperbaiki peran masing-masing.

“Terkait adanya beberapa permohonan disampaikan yang bisa direalisasikan tersebut, mungkin hanya bisa dua, yaitu pinjam pakai bus untuk transportasi guru di Kecamatan Dempo Selatan, serta hibah tanah SMK PGRI.

BACA JUGA:Bahas Draft Perwako Bahasa dan Pakaian Adat Besemah

Tetapi untuk hibah tanah perlu dipelajari administrasinya terlebih dahulu. Karena ini peringatan Hari Guru dan HUT PGRI, tentunya tidak hanya guru yang ASN, tetapi semua guru harus terlibat dari serangkaian kegiatan nantinya,” tutup Kak Pian.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Pagaralam, Cholmin Haryadi menyampaikan maksud dan tujuannya dalam audiensi dengan Pemkot Pagaralam yakni mengharapkan kehadiran Walikota pada serangkaian kegiatan pada peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 pada 25 November 2022 mendatang,

BACA JUGA:Maksimalkan Tupoksi, Wako Stressing Dinas Perizinan dan UPTD PAM

serta menanyakan hibah tanah sekolah swasta SMK PGRI Pagaralam dan meminta bantuan bus untuk transportasi guru di Kecamatan Dempo Selatan.

“Ada pun serangkaian kegiatan nantinya, seperti Lomba voli, turnamen bulutangkis, lomba video pembelajaran, seminar sehari kurikulum Merdeka, jalan sehat dan upacara serta resepsi peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022,” ucap Cholmin.(Cg09/CE-V/CE2/min3)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: