Ciptakan Generasi Berkarakter, Berwawasan Luas dan Melek Digital, STKIP Muhammadiyah Pagaralam Gelar KKL

Ciptakan Generasi Berkarakter, Berwawasan Luas dan Melek Digital, STKIP Muhammadiyah Pagaralam Gelar KKL

Foto : Cepi/ Pagaralampos.co BERSAMA: Para peserta KKL STKIP Muhammadiyah saat foto bersama sebelum keberangkatan menuju Bali, Yogja, Bandung.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Pagaralam melaksanakan kunjungan Studytour berkerjasama dengan CV Travel Management Ariesta Tour and Travel.

Kegiatan ini, diikuti 15 Dosen STKIP Muhammadiyah beserta 3 tim medis kesehatan serta 110 mahasiswa/i dari 3 jurusan Bahasa inggris, bahasa indonesia, dan Matematika.

Berlangsung selama 10 hari, para peserta akan mengelilingi 3 kota besar yakni Bali, Jogja, dan juga Bandung.

Sebelumnya, para mahasiswa Mahasiswa/i STIKP Muhammadiyah Pagaralam telah melakukan sejumlah persiapan tes kesehatan, tensi darah, serta memberi resep obat kepada mahasiswa yang akan melakukan studytour.

BACA JUGA:SMK Muhammadiyah Sukses Kunjungi 4 Kota Besar

"Dan Alhamdulillah tidak ada kendala setelah di cek kesehatan mahasiswa/i " Ujar Owner Ariesta Tour and Travel Management Ari Irawan.

CV. Ariesta adalah perusahan yang bergerak dalam bidang tour & travel managent yang selalu mengerti dan mengutamakan kebutuhan konsumen.

Dengan cara ini kami akan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelayanan anda secara personal, dengan biaya yang sesuai dengan anggaran.

"Traveller berbekal pengalamaan dan motto 'The Best Partner on Your Trip' yang selalu kami tanamkan, kami yakin siap menyambut dan membantu segala kebutuhan kegiatan perjalanan anda. Sudah banyak yang membuktikan, sekarang saatnya anda yang merasakan pelayanan terbaik kami," ujar Ari.

BACA JUGA:Beri Pemahaman Terkait Porter, SMK Negeri 2 menggelar Program Guru Tamu

Selain Tour Mahasiswa/i juga study banding kampus yang ada di kota besar. Kunjungan di SMA 2 Denpasar, kunjungan ke Universitas Udayana. Kegiatan Seminar MateriEntrepreneur di Jogja.

Selain itu, para mahasiswa/i juga diajak ke tempat wisata di Bali seperti Jimbaran Tanah lot, dan Nusa Penida Tour. 

BACA JUGA:Tambah Wawasan Dengan Mengenal Biji Kopi dan Roasting

Setibanya di Jimbaran, para peserta menikmati sunset sambil menunggu gala Dinner dan acaramalam (Drink + Live Music) Pemateri Guide Local Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: