Merayakan HUT TNI Ke-77, Polsek Jarai dan Pajar Bulan Berikan Surprise Ke Koramil

Merayakan HUT TNI Ke-77, Polsek Jarai dan Pajar Bulan Berikan Surprise Ke Koramil

Foto : Erick/Pagaralampos.co RAYAKAN : Kedatangan Polsek Jarai dan Polsek Pajar Bulan ke kantor Koramil Jarai.--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO - Pada Kamis, 6 Oktober 2022 siang, sekira jam 11.00 wib bertempat di Koramil 405-08 Jarai, berlangsung Giat Perayaan Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 dan Ucapan selamat dari Pihak Polsek Jarai dan Pajar Bulan.

Dalam giat tersebut pihak Polsek menyerahkan secara Simbolis Nasi Tumpeng Ucapan Hut TNI Ke 77 kepada Koramil 405-08 Jarai kemudian di lanjutkan dengan Acara suap - suapan dan Makan Bersama dari Personil Polsek Jarai dan Pajar Bulan kepada personil Koramil Jarai secara bergantian.

Dengan adanya kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke 77 yang di adakan di Koramil Jarai dan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Pihak Polsek Jarai dan Pajar Bulan,

dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dan sinergitas TNI POLRI tetap terjaga serta semakin solid di antara Dua Institusi. 

BACA JUGA:Koramil dan Polsek Jarai Latih Paskibra

Turut Hadir dalam Giat Tersebut antara lain, Danramil Jarai di Kapten Inf Subianto beserta Anggota, Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan beserta Anggota Polsek Jarai, ,Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang. Julianto beserta Anggota. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: