Serah Terima Jabatan Osis Berlangsung Khidmat

Serah Terima Jabatan Osis Berlangsung Khidmat

FOTO: Erick/Pagaralampos.co PELANTIKAN : Ketua Osis SMA 1 Jarai dan Serah terima Jabatan oleh Kepala Sekolah.--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO – Sebanyak 45 siswa-siswi Osis di SMA N 1 Jarai, Dilantik dan Serah Terima Jabatan dari Ketua Osis Lama ke Ketua Osis Baru, Para anggota Osis Dilantik Langsung Oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Jarai Salisman SPD.MM, bertempat di lapangan Upacara pada Senin, 3 September 2022.

Osis atau Organisasi Siswa Intra Sekolah adalah organisasi siswa resmi yang terdapat di sekolah. Organisasi ini memiliki peran sebagai penggerak siswa untuk aktif berkontribusi di sekolah.

OSIS merupakan wadah Pembinaan Kesiswaan di sekolah untuk pengembangan minat, bakat serta potensi Siswa.

Kepala sekolah SMA N 1 Jarai melalui Waka.kesiswaan ibu Lis indiyani s.pd mengatakan

BACA JUGA:Pengurus Kwarran Muara Payang Dilantik

Tugas OSIS yaitu Menjadi tangan kanan guru,menanggung i seluruh exschool disekolah,Menciptakan kegiatan-kegiatan yang kreatif untuk siswa dan OSIS itu sendiri serta Membantu menjaga kebersihan sekolah.

“Harapan kami semua OSIS yang baru ini nantinya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjadi wadah siswa-siswi untuk terus aktif di sekolah” ujar Lis.

BACA JUGA:Sosialisasi 5 Pilar STBM Desa Bandar Aji

Masa jabatan OSIS Tahun ajaran 2022/2023 di Ketuai Oleh Haikal Pratama dari kelas 11 dengan sang Wakil Negia Meisya Islami, yang dimana mendapatkan Voting Suara Terbanyak pada Saat Pemilihan Osis beberapa waktu lalu. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: