NasDem: Insya Allah Jika Anies Terpilih Nanti Bangsa Lebih Bermartabat

NasDem: Insya Allah Jika Anies Terpilih Nanti Bangsa Lebih Bermartabat

Anies Baswedan resmi diusung Nasdem sebagai Capress di Pemilu 2024-Instagram @aniesbaswedan--disway.id-disway.id

JAKARTA, PAGARALAMPOS.CO - Anies Baswedan kini resmi diusung sebagai calon Presiden dalam pemilihan umum 2024 mendatang setelah dideklarasi secara resmi oleh Partai NasDem, Senin 3 Oktober 2022.

Ketua Umum Partai NasDem mengatakan bahwa dirinya merasa yakin dengan popularitas dan kepemimpinan Anies dapat memajukan Indonesia jika terpilih sebagai Presiden.

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan, kami yakin pikiran-pikiran dalam perspektif baik makro mikro sejalan dengan apa yang kami yakini," ujar Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Selain itu, NasDem juga memiliki penilaian terhadap Anies Baswedan yang menurut bangsa Indonesia akan lebih bermartabat jika dipimpin oleh Anies.

"Kami titipkan perjalanan bangsa ke depan Insya Allah jika Anies terpilih nantinya pimpin bangsa, jadi bangsa lebih bermartabat," tambah Paloh.

BACA JUGA:Anies Baswedan Hadiri Acara Deklarasi Partai NasDem, kode Keras Nih!

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta itu resmi dideklarasi oleh Partai NesDem yang berlangsung di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin 3 Oktober 2022, sejak pukul 09.00 WIB.

Dengan terpilihnya Anies Baswedan sebagai Capres dari Partai NasDem maka secara otomatis mengugurkan dua nama lainnya, yakni Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.

Anies: NasDem Miliki Konsistensi Demokrasi

Setelah dipinang NasDem sebagai Capres di Pemilu 2024 Anies Baswedan beralasan bahwa partai tersebut selalu konsisten menjalani sistem demokrasi.

Ia pun berharap, menjelang Pemilu 2024 kubunya dapat menghadapi semua rintangan yang akan datang.

Insya Allah kita semua diberikan kekuatan untuk menghadapi semua tantangan yang ada di hari-hari ke depan," kata Anies.

Selain itu Anies juga meminta izin untuk menyelesaikan sisa tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang tinggal beberapa hari lagi.

BACA JUGA:DPP Partai NasDem Bakal Umumkan Sosok Capres 2024, Puan Maharani Masuk Radar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id