Persiapkan Dokomuen, Evaluasi Hasil Kinerja

Persiapkan Dokomuen, Evaluasi Hasil Kinerja

PEMBINAAN: Jajaran tenaga pendidik MAN 1 Pagaralam mengikuti pembinaan, yang digelar di Ruang Musholah Madrasah.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pembina Ekstrakurikuler dan Guru Wali Kelas X, XI dan XII mengikuti Rapat pembinaan, yang dipimpin langsung Kepala Madrasah Agus Sutiono SPd dan Waka Kesiswaan Bahusin dan Kaur TU Rini Andriani.

Kegiatan pembinaan dilakukan untuk mengevaluasi hasil kinerja wali kelas di Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023, melihat data-data siswa yang bermasalah dengan merekap nama-nama siswa nya yang langsung diserahkan kepada Wali Kelas Masing-masing dari Kelas X, XI dan XII.

Rapat Pembinaan Guru Wali Kelas dan Pembina Ekstrakurikuler berlangsung bertempat di Ruang Mushola, masing-masing tenaga pendidik telah mempersiapkan dokumen hasil laporan siswa/siswi kepada Kepala Madrasah dan Waka Kesiswaan.

BACA JUGA:229 Petugas Regsosek Dilatih BPS Pagaralam

Kepala MAN 1 Pagaralam Agus Sutiono SPd mengatakan, pembinaan dengan mengevaluasi dan menanyakan langsung kepada wali kelas serta pembimbing ekstrakurikuler yang terdiri dari Pramuka, OSIM, Jurnalistik, PMR, Paskibraka, Voli dan Futsal.

BACA JUGA:Presiden Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan, Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

“Masing-masing guru melaporkan data siswa/siswi. Hasil data siswanya akan langsung di laporkan dengan Waka Kesiswaan Bahusin dan Guru Bimbingan Konseling Adrean Gunanza dan Ahmad Vikri Amar, kegiatan dilanjutkan dengan laporan hasil perkembangan masing-masing ekstrakurikuler yang ada di Madrasah dan perkembangan ekstrakurikuler di semester ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023,” tandasnya. (Cg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: