Berikan Karya Terbaik, Lomba HLHS 2022 Dilakukan Penilaian

Berikan Karya Terbaik, Lomba HLHS 2022 Dilakukan Penilaian

Foto : Erick/Pagaralampos.co NILAI: Juri dari Dinas Lingkungan Hidup, Pagaralam Pos saat menilai karya siswa/i lomba HLHS 2022, Sabtu, 1 Oktober 2022.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS), Ratusan Karya Reuse, Reduce, Recycle (3R), Fotografi Lingkungan dan Melukis dari seluruh SMA, SMP dan SD yang ada di Kota Pagar Alam, dinilai oleh 9 Juri dari Dinas Lingkungan Hidup, Tim Pagaralam Pos dan Fotografer Profesional. Sabtu 10 Oktober 2022.

Dengan Mengangkat Tema 'Satu Bumi untuk Masa Depan', berbagai macam karya yang dibuat oleh siswa-siswi tingkat Sekolah SMA, SMP dan SD ini, dinilai oleh para Juri sesuai dengan kriteria penjurian.

BACA JUGA:Belajar Sambil Traveling, SMK Muhammadiyah Pagaralam Gelar Kunjungan Industri

Bertempat di Kantor Harian Umum Pagaralam Pos, sekitar 300an peserta sudah mengirimkan hasil karya mereka pada tenggal waktu satu bulan yang telah berakhir pada 30 September kemarin.

Setelah selesai penilaian pada 1 oktober, pengumuman para pemenang lomba akan diumumkan pada 3 Oktober mendatang di Koran Harian Umum Pagaralam Pos. (KY16/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: