Pamit ke Tempat Hajatan, Distra Ditemukan Tewas

Pamit ke Tempat Hajatan, Distra Ditemukan Tewas

EVAKUASI: Kondisi korban saat dievakuasi oleh pihak kepolisian.-Foto: Ist-

PAGARALAM POS, Lahat - Warga Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat, Rabu (28/9) pukul 07.00 WIB mendadak heboh dengan penemuan seorang pria tak bernyawa, yang tergeletak di tanah.

Pria bertubuh tinggi menggunakan baju kaos dan celana loreng itu rupanya, Distra (25) warga Desa Geramat, Kecamatan setempat. Distra diduga terjatuh dari Tower Provider telepon seluler, yang berada persis di dekat tubuhya tergeletak.

Distra yang terakhir diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa ini, saat pertama ditemukan warga sudah tidak bernyawa, di sebelah pagar tower dekat rumah warga. Tangan kanan dan kaki kirinya patah, bagian perutnya alami luka memar. Kejadian itu membuat warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Mulak Ulu.

BACA JUGA:Kenalkan Peninggalan Budaya Sejak Dini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pagaralam Gelar Student To Megalit

"Korban naik ke atas tower, diduga terjatuh dari ketinggian 25 meter," kata Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kapolsek Mulak Ulu, AKP Arman P Nasution.

BACA JUGA:Rampas Handphone, Yogi Mendekam Dipenjara

Arman menjelaskan, sekitar pukul 05.00 WIB alias tiga jam sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit keluar rumah dengan ibunya di Desa Geramat. Alasan hendak ke tempat hajatan warga.

BACA JUGA:Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Terjatuh dari Tower Seluler Setinggi 30 Meter

Sedangkan keterangan Puskesmas Muara Tiga, korban tercatat sebagai pasien orang dengan gangguan jiwa yang masih melakukan rawat jalan. "Keluarga duka telah mengambil jenazah korban dari Puskemas Muara Tiga, dan telah dikebumikan di desanya," kata AKP Arman. (her18)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: