Kembangkan Karakter dan Intelektual Mahasiswa

Kembangkan Karakter dan Intelektual Mahasiswa

ARAHAN: Rektor ITPA Asminah berikan pengarahan sekaligus pembinaan, kepada ratusan Mahasiswa PKKMB tahun 2022. -Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 147 mahasiswa Institut Teknologi Pagaralam (ITPA), antusias mengikuti rangkaian giat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), yang dipusatkan di halaman Kampus ITPA.

Kegiatan yang diikuti mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Sipil, Teknik Informatika dan Teknologi Hasil Pertanian tersebut diharapkan juga mampu mengenal lebih dalam tentang lingkungan Kampus ITPA. Peserta juga turut diberikan pembekalan dan pembinaan. 

BACA JUGA:Old Star Pagaralam Lakukan Tour

Salahsatunya, pembinaan keagamaan yang disampaikan langsung oleh pegawai Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pagaralam. “Ya, seluruh Mahasiswa mengikuti PKKMB, kita berikan pembinaan sekaligus materi, terlebih lagi yang berkaitan dengan keagamaan,” tutur Rektor ITPA Asminah MM MKom.

BACA JUGA:Polhut Lakukan Patroli dan Penyuluhan, Antisipasi Teror Beruang Madu

Di bidang keagamaan ini, kata Asminah, pihaknya mengajak Mahasiswa untuk dapat lebih mengembangkan pribadinya.

BACA JUGA:Inilah Sosok Jenderal yang Akan Mengadili Brigjen Hendra Kurniawan di Sidang Kode Etik, Bukan Orang Sembarang!

“Disini pengembangan karakter Mahasiswa, lebih kita utamakan agar mereka mempunyai sikap intelektual, anti kekerasan dan perundungan, tak kalah penting juga Mahasiswa diajak untuk pengenalan nilai budaya, kehidupan Kampus, hak dan kewajiban Mahasiswa ITPA,” tandasnya. (Cg09)     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: