Benni, Raih Medali Emas O2SN Provinsi

Benni, Raih Medali Emas O2SN Provinsi

MEDALI: Benni naik podium dan terima pengalungan medali emas, pada ajang lomba O2SN tingkat Provinsi Sumsel, belum lama ini. -Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, PagaralamPrestasi membanggakan diraih siswa SMK Negeri 1 Pagaralam atas nama Benni, yang telah mendapatkan mendali emas, dalam perlombaan O2SN tingkat Provinsi Sumsel dalam Cabang Olahraga (Cabor) Silat Jurus Tunggal.

Kepala SMK Negeri 1 Kota Pagaralam Diyah Estuning Tiyas Rahaju MPd mengatakan, raihan prestasi ini akan jadi rentetan prestasi, untuk SMK Negeri 1 Kota Pagaralam maupun siswa sendiri, apalagi ini untuk tingkat Provinsi Sumsel.

“Kita pun terus memberikan pendidikan, pembinaan baik akademik maupun non akademik, kepada siswa SMK Negeri 1 yang memperoleh emas tingkat Provinsi, akan menuju ke tingkat Nasional, kita pun mengucapkan syukur Benni bisa masuk final, mendapat rangking 8 tingkat Nasional dari 34 Provinsi,” ujarnya.

BACA JUGA:Benahi Pengarsipan Dalam Pelayanan Pengaduan

Dian berharap, kedepan dapat lebih banyak lagi dan mengukir setiap kegiatan di tingkat Kota maupun di tingkat Provinsi, baik seni, olahraga dan LKS November di Prabumulih akan ikut juga sehingga terus memberikan pembinaan dan pelatihan terhadap siswa SMK Negeri 1 Kota Pagaralam. (Do19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: